Masya Alloh Pria Penjual Roti ini meninggal Ketika Sedang Azan Sholat Shubuh

Berita Islami.Setiap Orang pasti selalu Berkeinginan untuk selalu di panjangkan umurnya,akan tetapi Umur adalah Mutlak rahasia Tuhan.Cara Tuhan untuk Mengambil nyawanya nya ber beda beda pada setiap orang.

Seperti yang Baru baru ini terjadi pada Zawaw.Seorang penjual roti yang setiap hari berkeliling menyusuri gang dan jalan di sekitar Batu Ampar, Condet , Jakarta Timur.Namun, kisah akhir hidupnya bisa membuat iri banyak orang. Zawawi menghembuskan nafas terakhirnya ketika sedang mengumandangkan azan Subuh.

Menurut salah satu tetangganya yang dekat dengan almarhum tinggal di sebuah rumah kontrakan bersama anaknya yang berusia 30 tahun.almarhum Selalu rajin ke masjid untuk menunaikan sholat berjamaah.

Selain itu almarhum juga menjadi muadzin di Masjid Istiqomah. Dan sebelum azan Subuh, biasanya Zawawi tilawah.

“Suaranya merdu saat mengumandangkan azan,” kata tetangga almarhum.

Semoga segala amal baiknya dan seluruh ibadahnya diterima oleh Allah subhanahu wata’ala.Semoga Allah menjadikan akhir hidup Pak Zawawi khusnul khotimah. Aamiin

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ، وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ اْلأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ، وَأَهْلاً خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ، وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ، وَأَدْخِلْهُ الْجنَّةَ، وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النّارِ

  

author
Author: 

    Related Post "Masya Alloh Pria Penjual Roti ini meninggal Ketika Sedang Azan Sholat Shubuh"

    Belajar dari Adzan
    Adzan yang sering kita dengar setiap hari,
    FIQH: Mengenal Ilmu Fiqh
    Ada banyak teropong ilmu Islam yang bisa
    Istri Berzina, Haruskah Dipertahankan?
    Pertanyaan : Jika seorang suami yang melakukan

    Leave a reply "Masya Alloh Pria Penjual Roti ini meninggal Ketika Sedang Azan Sholat Shubuh"