Cara diet sehat dan cepat super ampuh

Bagaimana sih cara diet sehat dan cepat ?. Dalam artikel berikut ini kita akan membahas bagaimana cara diet sehat dan cepat. Berikut ini adalah cara diet sehat dan cepat menurut dietsehat-mudah.blogspot.com

Pertama adalah mengurangi nafsu makan. Nafsu makan yang berantakan akan membuat berat badan anda semakin naik. Mengurangi nafsu makan adalah cara terbaik yang dilakukan pada awal2 anda memulai diet sehat.

Kedua perbanyak minum air putih. Memperbanyak minum air putih dapat memngurangi nafsu makan anda. Perut akan terasa kenyang dan anda dapat mengontrol makan anda.

atau anda bisa melakukan hal dibawah ini seperti teman kami ryan….

Diet OCD Plus Joging, Ryan Berhasil Turunkan Berat Badan 15 Kg!

Untuk menurunkan berat badan, Anda dianjurkan untuk menerapkan pola makan sehat dan tak lupa berolahraga. Cara ini pula yang dilakukan oleh Ryan Ramadhianto (19). Berat badannya pun berhasil turun sebanyak 15 kg.

Ya, semula bobot pria dengan tinggi badan 167 cm ini adalah 87 kg. Namun kini sudah stabil di angka 72 kg. Ingin tahu bagaimana Ryan menurunkan berat badannya? Berikut kisah dietnya,

Awalnya waktu sekolah saya merasa cuek saja soal berat badan, bahkan sampai saya lulus. Ketika mulai kuliah dan bekerja pun berat badan saya semakin meningkat drastis hingga menyentuh angka 85 kg. Saya baru mulai merasa tak nyaman.

Bagaimana tidak, saya jadi sulit bergerak dan cepat lelah. Ditambah lagi ruang kerja saya berada di lantai 3, ketika sampai ruang kerja saya sering merasa kelelahan. Sejak saat itu, saya memutuskan untuk berdiet. 

Pertama saya mencoba diet Mayo. Tapi sayangnya saya hanya kuat menjalani metode ini selama sepekan. Berat badan saya memang turun 3 kg, tapi kemudian setelah saya berhenti berdiet malah naik lagi 5 kg. Saya pun sempat menyerah sampai tidak ingin melakukan program diet lagi.

Namun kemudian saya mengetahui bahwa keturunan diabetes berisiko 10 kali lebih tinggi, sementara almarhum ayah saya meninggal karena diabetes. Saya pun berkeinginan untuk berdiet kembali. Pilihan saya kali ini jatuh pada diet OCD, dengan jendela makan 4 jam dan kadang kadang saya melakukan puasa 24 jam.

Saya juga membiasakan diri minum segelas air putih setiap sebelum makan. Selain berdiet, saya juga joging setiap pagi selama 20 menit dan melakukan olahraga 7 minute workout setiap bangun tidur dan sebelum tidur. 

Setelah rutin melakukan program tersebut, saya berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg menjadi 72 kg. Saya juga merasa lebih bugar dan fresh. Perlu Anda ketahui bahwa diet OCD yang diimbangi dengan olahraga tidak membuat badan lemas menjalankan aktivitas, justru semakin membuat badan lebih terasa segar dan sehat. Selamat mencoba.
 
Terima kasih telah membaca artikel Cara diet sehat dan cepat super ampuh. Baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Source: Sehat Islami

Tags: artikel islami cara diet hemat dan cepat cara diet sehat diet cepat hemat diet hemat diet hemat dan cepat diet hemat dan sehat diet hemat dengan air putih diet hematemesis diet hematemesis melena diet hematologi diet hematuria diet penyakit hematuria diet sehat ala artis diet sehat ala dewi hughes diet sehat alami diet sehat alami dalam 1 mingg diet sehat hemat

author
Author: 

    Related Post "Cara diet sehat dan cepat super ampuh"

    Ternyata Begini Cara Membuat Alpukat Matang Sempurna dan Bebas Busuk! Yuk di Share
    Alpukat mempunyai banyak faedah seperti melindungi kesehatan
    Diet Sehat Golongan Darah AB
    Bagaimana cara Diet sehat golongan darah ab.
    Diet Sehat Ibu Menyusui
    Diet sehat ibu menyusui. Bagi ibu menyusui
    Diet Sehat Golongan Darah O
    Pernah mendengar kisah sukses Diet Sehat Golongan

    Leave a reply "Cara diet sehat dan cepat super ampuh"