5 Kebiasaan Menghancurkan Diet Anda

5 Kebiasaan Menghancurkan Diet Anda. Jika Anda mendapatkan berat badan dan tidak yakin mengapa, mungkin ada berbagai penjelasan. Untungnya, ahli diet Julie Upton, MS, RD, dari Appetite For Health, menawarkan lima penjelasan yang mungkin untuk merayap ke atas skala dan beberapa perubahan sederhana untuk mencegahnya.
Jika berat badan Anda lebih dari yang Anda ingin, Anda mungkin memperoleh beberapa “kebiasaan lemak” selama hidup Anda. Kebiasaan ini perilaku dan pilihan makanan yang benar-benar mengubah kimia di otak Anda dan dapat menyebabkan mengidam intens untuk makanan berkalori tinggi, nafsu makan amped-up, dan ketidakmampuan untuk tetap puas – ancaman triple untuk kenaikan berat badan.
Kabar baiknya adalah bahwa dengan mengubah perilaku ini (Anda dapat melakukannya!), Anda dapat menurunkan berat badan secara alami – tanpa diet! Berikut adalah lima kebiasaan layak mengubah berat badan anda:
1.5 Kebiasaan Menghancurkan Diet Anda Terlalu Banyak Bahagia
Efek samping bahagia dari adalah kenaikan berat badan, dan tepat di mana Anda tidak ingin hal itu: di perut Anda. Minuman beralkohol – bir, anggur, telah ditunjukkan dalam beberapa studi untuk meningkatkan hormon ghrelin kelaparan; menyala area otak yang memicu keinginan untuk tinggi lemak, makanan berkalori tinggi; dan chip jauh di kemauan Anda. Itu sebabnya sekitar 30 menit setelah Anda minum Cosmo Anda, chip dan dip, kentang goreng, atau kulit kentang menjadi tak tertahankan.
Sebuah studi di American Journal of Clinical Nutrition melaporkan bahwa minum alkohol lebih mungkin menyebabkan makan berlebihan daripada menonton TV atau skimping pada tidur. Sementara minum moderat (satu gelas per hari) kurang mungkin untuk meningkatkan asupan makanan Anda – dan tumpukan pada pound – pesta minum (didefinisikan sebagai memiliki empat atau lebih minuman pada satu kesempatan) tentu bisa membuat ukuran pinggang Anda pergi AWOL. Menurut Centers for Disease Control, hingga 24 persen dari wanita usia 18 sampai 34 laporan pesta minuman keras.
2. Kurangnya Zzz ini
Kekurangan tidur tidak hanya akan membuat Anda merasa lelah, tetapi lapar, juga. Beberapa studi telah menyimpulkan bahwa kurang tidur meningkatkan hormon kelaparan dan negatif mempengaruhi wilayah otak yang memproses konsekuensi negatif dari pilihan seseorang. Misalnya, Anda mungkin tidak mendaftarkan 450 kalori dan enam gram lemak duduk di brownie fudgy – bukan, Anda hanya akan berpikir tentang betapa besar itu akan rasa.
Berita bagus? Semakin banyak tidur yang Anda dapatkan, semakin sedikit Anda akan menginginkan makanan yang tidak sehat. Dan benar-benar, yang tidak bisa menggunakan sedikit lebih menutup mata? Buatlah prioritas untuk mendapatkan tidur 30 menit lebih awal malam ini. Para ahli merekomendasikan setidaknya tujuh sampai delapan jam malam bagi kebanyakan dari kita, tetapi waktu tidur yang ideal adalah sangat individual.
3. Terlalu Banyak Menonton TV
Jika Anda tidak bisa mendapatkan cukup Homeland, Game of Thrones, atau House of Cards. Orang dewasa yang kebanyakan menonton TV lebih cenderung menjadi kelebihan berat badan atau obesitas. Bahkan, sebuah studi enam tahun dari 50.000 wanita paruh baya yang diterbitkan di JAMA melaporkan bahwa untuk setiap dua jam mereka habiskan menonton TV per hari, mereka menaikkan risiko menjadi gemuk sebesar 23 persen. Para peneliti percaya bahwa menonton televisi merangsang nafsu makan dan meningkatkan keinginan untuk memakan makananan tinggi kalori. Sementara itu, makan sambil menonton TV menyebabkan berlebihan, karena membutuhkan lebih banyak makanan untuk merasa puas ketika Anda terganggu (bekerja, menonton TV, mengemudi, atau belanja online; lebih di bawah ini). Para ahli merekomendasikan membatasi TV untuk tidak lebih dari dua jam per hari untuk menjaga kalori dan berat badan.
4. Terganggu Makan
Antara posting, SMS, tweeting, dan segala sesuatu yang lain kita lakukan – bukannya melakukan apa yang seharusnya kita lakukan – itu tidak mengejutkan mendengar bahwa kita telah menjadi bangsa pemakan ceroboh. Tapi sedang diperiksa di saat makan adalah salah satu cara termudah untuk melepas berat badan. Sebuah studi yang dilaporkan dalam American Journal of Clinical Nutrition acak orang dewasa baik memainkan permainan kartu komputer saat makan siang atau melakukan apa-apa saat makan. Hasil? Mereka yang terganggu makan lebih cepat, mengkonsumsi lebih banyak kalori, merasa kurang puas, dan makan hingga 100 persen lebih selama acara makan berikutnya mereka, dibandingkan dengan mereka yang makan siang mereka tanpa terganggu. Makan duduk, dengan piring dan perak, dan memperhatikan perasaan kenyang.
5.5 Kebiasaan Menghancurkan Diet Anda Makan di luar Lebih dari Sekali Seminggu

 

Untuk setiap kali Anda makan di luar, berencana untuk mengkonsumsi rata-rata sekitar 200 kalori lebih banyak daripada jika Anda telah makan di rumah, menurut sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Gizi Kesehatan Masyarakat. Para peneliti mengatakan kalori tambahan berasal dari bagian yang lebih besar, lebih tinggi lemak dan kalori jumlah, dan kurang menghasilkan porsi. Sebuah penelitian terbaru di International Journal of Obesity melaporkan bahwa lebih dari 50 persen orang dewasa yang makan tiga atau lebih jauh-dari-rumah makan per minggu serta orang-orang yang makan paling memiliki BMI yang lebih tinggi daripada mereka yang makan lebih jarang. Itu akan sama setidaknya 600 kalori tambahan per minggu, atau 31.200 kalori tambahan dalam setahun, setara dengan sekitar £ 9.
Terima kasih telah membaca artikel 5 Kebiasaan Menghancurkan Diet Anda baca juga artikel sebelumnya tentang penurunan berat badan untuk orang sibuk baca juga artikel tentang diet sehat alami

Source: Sehat Islami

Tags: 5 Kebiasaan Menghancurkan Diet Anda akibat diet gagal akibat gagal diet mayo akibat gagal diet ocd apa penyebab diet gagal apa penyebab diet selalu gagal faktor penyebab diet gagal makanan penyebab gagal diet penyebab diet gagal penyebab diet selalu gagal penyebab gagal diet herbalife penyebab gagal diet mayo penyebab gagal diet ocd penyebab orang gagal diet

author
Author: 

    Related Post "5 Kebiasaan Menghancurkan Diet Anda"

    Ternyata Begini Cara Membuat Alpukat Matang Sempurna dan Bebas Busuk! Yuk di Share
    Alpukat mempunyai banyak faedah seperti melindungi kesehatan
    Diet Sehat Golongan Darah AB
    Bagaimana cara Diet sehat golongan darah ab.
    Diet Sehat Ibu Menyusui
    Diet sehat ibu menyusui. Bagi ibu menyusui
    Diet Sehat Golongan Darah O
    Pernah mendengar kisah sukses Diet Sehat Golongan

    Leave a reply "5 Kebiasaan Menghancurkan Diet Anda"