Rahasia Agar Hidup Lebih Bahagia

Tidak ada satupun orang didunia ini ingin hidup dalam penderitaan. Semua orang ingin hidupnya menyenangkan. Sehat jasmani, pikiran yang jernih dan bahagia dalam kehidupan. Semua itu bisa kita raih asal kita tahu caranya. Nah inilah salah satu rahasia agar hidupmu lebih bahagia.

 

Bersyukur
Segala sesuatu menjadi lebih indah, lebih nikmat dan lebih hidup karena kita bisa bersyukur. Suatu sikap mau menerima dengan ikhlas dan berbesar hati terhadap segala hal yang telah menjadi bagian kita. Menfokuskan diri pada apa yang telah kita miliki, bukan apa yang kita inginkan.

 

Inilah Rahasia Agar Hidupmu Lebih Bahagia
Mengapa Kita Harus Bersyukur?

Semua orang menginginkan kebahagiaan, mereka menginginkan ketentraman dan kedamaian dalam hidupnya. Obsesi yang berlebihan akan berakibat fatal jika tidak disertai dengan sikap syukur. Jikalau gagal maka kita akan terus memikirkannya dan bisa berakibat buruk.

Baca Juga Foto Foto Sexy Nabilah JKT48

foto foto sexy regina saputri Jubir farhat abbas 
foto ibu ani yudhoyono waktu masih muda 
Lurah Lurah tercantik Di indonesia 
Pria Ini Hebohkan Netizen China,Karena istrinya super Cantik
 

Keberhasilan tanpa didampingi rasa syukur juga akan membuat kita terus merasa kurang. Karena pikiran akan terus dipenuhi target dan keinginan. Kita tetap tidak puas dan ingin mempunyai lebih banyak lagi. Betapapun yang kita miliki, kita tidak pernah menjadi KAYA dalam artian yang sesungguhnya.
Kita Harus Meluruskan Arti Kaya
Orang yang kaya bukanlah orang yang memiliki banyak hal, tetapi yang disebut orang kaya adalah orang yang dapat menikmati apapun yang mereka miiliki. Tiada larangan memiliki keinginan, tetapi kita perlu menyadari bahwa perasaan tidak tenteram berasal dari keinginan yang tidak proposional.

 

Inilah Rahasia Agar Hidupmu Lebih Bahagia
Memusatkan perhatian dan mengubah perasaan dengan cara lebih fokus pada apa yang sudah kita miliki. Mencoba melihat keadaan di sekeliling kita, pikirkan apa yang sudah dimiliki dan syukurilah. Dan kamu akan merasakan nikmatnya hidup. Pusatkan perhatian pada sifat-sifat yang baik dan kamu akan menemukan hidup yang lebih menyenangkan.
Seorang pengarang pernah berkata, “Menihkahlah dengan orang yang Anda cintai, setelah itu cintailah orang yang Anda nikahi.” Inilah perwujudan rasa syukur.
Dapatkan Indahnya Bersyukur 

 

Kecenderungan membandingkan diri kita dengan orang lain dan menganggap orang lain selalu lebih beruntung akan membuat kita semakin menderita. Sempitnya hati dan pikiran akan membuat kita tidak bisa berkembang. Kemanapun kita pergi akan akan tampak bahwa ada orang lain yang lebih pandai, lebih cantik, lebih tampan, lebih percaya diri dan lebih kaya.
Sebuah cerita tentang seorang ibu yang sedang terapung di laut dikarenakan kapalnya yang sedang karam, namun ia tetap terlihat bahagia. Suatu saat ia ditanya mengapa demikian, ia menjawab, “Saya mempunyai dua anak laki-laki. Yang pertama telah tiada, yang kedua hidup di tanah seberang.”
“Kalau saya berhasil selamat, saya akan sangat berbahagia karena dapat berjumpa dengan anak kedua saya. Tetapi kalaupun saya mati tenggelam, saya juga akan berbahagia karena saya akan berjumpa dengan anak pertama saya di surga.”

Sahabat, bersyukur merupakan kualitas hati yang tertinggi. Hidup kita akan lebih bahagia jika pada akhirnya kita bisa menikmati apa yang kita miliki.www.siklu

author
Author: 

    Related Post "Rahasia Agar Hidup Lebih Bahagia"

    Belajar dari Adzan
    Adzan yang sering kita dengar setiap hari,
    FIQH: Mengenal Ilmu Fiqh
    Ada banyak teropong ilmu Islam yang bisa
    Istri Berzina, Haruskah Dipertahankan?
    Pertanyaan : Jika seorang suami yang melakukan

    Leave a reply "Rahasia Agar Hidup Lebih Bahagia"